Monday, November 12, 2012

Mengatasi Masalah Area Vagina Dengan V-Spa


Vagina yang terawat kebersihan dan kekencangannya dapat meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri. Namun, berbagai masalah seperti kebiasaan salah dalam merawat vagina dan malas melakukan senam kegel membuat vagina menjadi tidak terawat dan kendur. Masalah tersebut bisa diatasi dengan treatment vagina secara tradisional dan medis. Seperti apa?
Seperti halnya kulit wajah dan seluruh tubuh, area vagina pun menjadi pusat perhatian utama kaum hawa dalam merawat diri, terutama bagi mereka yang telah menikah.
Meskipun bukan yang utama, namun area vagina yang terjaga Kebersihan dan kekencangannya merupakan Salah satu modal kaum hawa untuk memuaskan pasangannya di atas ranjang. Berhubung sangat penting, bahkan bagi beberapa wanita lebih fokus merawat keindahan area vaginanya ketimbang perawatan area kulit wajah dan tubuhnya.

Menurut Virda Merinda Kesuma, pakar herbal dan perawatan tradisional perhatian ekstra kaum hawa terhadap area vagina memang harus dilakukan. Pasalnya, letaknya yang tertutup memang membuat organ satu ini rawan dihinggapi oleh beragam masalah kewanitaan jika tidak dirawat dengan benar. Masalah kewanitaan yang sering dialami wanita antara lain keputihan yang timbul karena ketidaktelatenan merawat vagina, bau tak sedap yang keluar dari area vagina karena masalah celana dalam yang tidak menyerap keringat atau pun otot vagina yang longgar karena malas melakukan olahraga senam. Meskipun bukan masalah serius yang berujung pada kematian, namun jika masalah ini dibiarkan berlarut-larut tanpa penanganan yang jelas besar kemungkinan akan menimbulkan masalah serius yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan suami istri.

Atasi Sesuai Penyebabnya.
Langkah pertama yang harus dilakukan kaum hawa untuk mengatasi beragam masalah kewanitaan ini adalah dengan berkonsultasi dengan dokter seputar penyebab masalahnya. Setelah diketahui penyebabnya, barulah dilakukan penanganan sesuai dengan penyebabnya. Agar hasilnya lebih maksimal, dianjurkan untuk lebih telaten menjaga kebersihan vagina. Caranya adalah dengan mengganti celana dalam sesering mungkin (2-3 Kali sehari), rajin membersihkan vagina setelah berhubungan intim, menggunakan celana dalam berbahan katun dan menyerap keringat, serta tidak mengenakan celana berbahan nilon, jeans dan kulit yang terlalu ketat.

V-Spa Tradisional dan Medis.
Tak hanya itu, sebagai perawatan tambahan kaum hawa juga bisa mencoba melakukan perawatan V-Spa terapi. Perawatan V-Spa merupakan perawatan khusus area V yang bermanfaat untuk  menjaga kebersihan area V serta mengatasi beragam masalah kewanitaan. Jika dahulu hanya ada perawatan V-Spa tradisional, sekarang seiring dengan kemajuan teknologi kedokteran, perawatan tradisional ini mulai dikombinasikan dengan perawatan medical V-Spa.

Dengan menggabungkan dua perawatan V-Spa ini, maka manfaatnya pun akan menjadi berlipat ganda. Selain bisa membantu membersihkan beragam kotoran, juga ampuh menyembuhkan beragam keluhan area kewanitaan seperti keputihan, area vagina yang mengeluarkan aroma tidak sedap, warna area vagina yang gelap, serta mengencangkan otot area vagina yang kendur.

Berbeda dengan perawatan V-Spa tradisional yang tidak mengharuskan Anda berkonsultasi dengan dokter ahli, gabungan treatment V-spa tradisional dan medical V-Spa ini mengharuskan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. Hai ini dilakukan agar dokter sekaligus terapis mengetahui benar permasalahan area vagina yang dialami oleh pasien. Melalui pengetahuan ini, mereka bisa menentukan treatment yang sesuai untuk Anda. Selain itu, dokter anti sekaligus terapis bisa membandingkan perubahan yang dialami pasien sebelum dan setelah menjalani treatment kombinasi ini. (IK)  

No comments:

Post a Comment