Saturday, December 15, 2012

Tips Wanita Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Dibandingkan pria, kaum wanita cenderung lebih lambat untuk mencapai orgasme atau kenikmatan puncak dalam bercinta. Namun, dengan melakukan variasi posisi bercinta rangsangan pada titik G-spot hingga daerah klitoris Anda akan mendapatkan orgasme yang dahsyat. Seperti apa?
 
Dibandingkan dengan pria, wanita lebih sulit mencapai orgasme atau kenikmatan puncak dalam bercinta. Berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan oleh pakar seksual terkenal dari Amerika, Dr. Gail Saltz dan Dr. Drew Pinsky bahwa 10 persen wanita belum pernah mencapai orgasme saat bercinta dan 50 persen mengalami kesulitan merespons setiap rangsangan yang diberikan pasangan. Kesulitan mencapai orgasme bisa terjadi karena perbedaan biologis dan pengetahuan wanita terhadap tubuhnya.

Menurut dr. Nugroho Setiawan, SpAnd,,dokter spesialis andrologi, kesulitan kaum hawa mencapai orgasme saat bercinta adalah karena kurangnya rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Penyebab lainnya adalah bau tidak sedap dari tubuh pasangan, kurangnya penguasaan teknik bercinta pasangan hingga masalah psikologis yang dialami sang istri.

Sementara itu dr. Heru. H. Oentoeng, SpAnd, dokter spesialis andrologi dan fertilitas mengatakan, orgasme yang diraih seorang wanita berkaitan dengan aktivitas seksualnya dan dipengaruhi oleh faktor hormonal Seperti hormon estrogen, testoseron, prolaktin hingga hormon serotonin, dan endorfin. Ketidakseimbangan atau rendahnya kadar hormon-hormon tersebut menyebabkan wanita sulit mencapai puncak kenikmatan saat bercinta.

Tips Mencapai Orgasme.
Jika Anda mengalami masalah kesulitan orgasme tak perlu berkecil hati. Untuk mengatasinya diperlukan beberapa perlakuan khusus dari pihak suami sehingga Anda pun bisa mencapai orgasme saat bercinta. Berikut tips-tipsnya:

1.Posisi Bercinta
Bukan rahasia lagi jika posisi bercinta yang dipraktikkan pasangan suami istri bisa membantu kaum wanita dalam meraih puncak kenikmatannya. Salah satunya melalui variasi posisi bercinta yang dilakukan dengan tidur telentang dan meletakkan bantal dibawah bokong. Karena posisi seperti ini memungkinkan klitoris kaum hawa lebih mudah tersentuh oleh tulang pubis (kemaluan) sang suami. Dengan cara ini maka otomatis setiap rangsangan yang diberikan oleh suami akan membuat kaum wanita melambung dalam kenikmatan.

2.Rangsangan pada Titik G-Spot.
Tak kalah hebatnya dengan variasi posisi bercinta, rangsangan yang diberikan pada titik G-spot (daerah sebesar uang logam seratusan rupiah yang teramat sensitif dan terletak di bawah permukaan liang Ms V yang menghadap kearah depan tubuh wanita) juga bisa melambungkan kaum hawa ke langit ketujuh. Tentu saja, penetrasi terbaik untuk mencapai G-spot ini dilakukan saat posisi wanita di atas (woman on top).

Posisi woman on top ini dilakukan dengan posisi wanita di atas tubuh pria, sementara pihak pria berada dalam keadaan tidur atau dalam keadaan tubuh naik 90°. Dalam posisi Seperti ini wanita berpegang erat pada dada pasangannya sembari aktif menggoyangkan pinggulnya naik mundur secara leluasa mengarahkan Mr P pasangan ke arah G-spot.

Selama hubungan intim berlangsung, suami dapat terus memberikan rangsangan dengan mengulum dan mencium aerola payudara sang istri. Rangsangan terus-menerus yang diikuti dengan gerakan Cepat ini diyakini akan melambungkan keduanya ke puncak kenikmatan yang ditandai dengan rasa nikmat luar biasa pada seluruh organ seksual. Secara fisik orgasme ini ditandai dengan semburan cairan Seperti urin pada vagina (ejakulasi wanita) dan kontraksi otot vagina yang erat mencengkeram Mr P.

3.Rangsangan Klitoris
Seperti halnya rangsangan pada titik G-spot yang bisa melambungkan kaum hawa dalam kenikmatan puncak, rangsangan yang diberikan pada klitoris pun bisa mempermudah kaum hawa meraih puncak kenikmatannya. Selain lewat variasi teknik bercinta Seperti posisi woman on top, untuk merangsang area satu ini Anda cukup memanfaatkan jari tangan Anda.

Teknik ini dapat dimulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari Anda menutupi seluruh vagina tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan Anda sehingga pasangan cukup merasakan kehangatannya. Agar sensasinya lebih dahsyat saat melakukan gerakan ini .

Anda disarankan untuk tidak membiarkan vagina menyentuh tangan. Sebagai gantinya, Anda dapat membiarkan bulu-bulu dan kulit di sekitarnya menyentuh tangan.

Setelah tubuhnya menyentuh tangan Anda berkali-kali, letakkan masing-masing satu jari Anda pada setiap bibir vaginanya. Lalu sentuh dengan lembut kehangatan daerah sekitar bibir vagina, teruslah mengelus dan renggangkan jari-jari Anda sehingga bibir vagina terbuka. Cara ini tidak hanya akan menggerakkan bibir vagina, klitoris dan daerah vagina secara umum tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata di dalamnya. Kemudian terus mainkan hingga pasangan menjadi lebih ”liar”.

Selanjutnya ratakan bibir vaginanya dengan mengarahkan jari-jari Anda ke arah vagina yang membuka. Hentikan di atas bibir vagina dan renggangkan kedua bibir vagina tersebut sampai terbuka, tempatkan telapak tangan Anda pada seluruh vagina. Lalu tutup daerahnya dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh daging antara vagina dan anus Serta pangkal tangan bersandar diatas klitoris. Berikan sedikit tekanan sehingga pasangan dapat merasakan ada tangan yang bergerak di atasnya. Dengan dua jari tengah, berikan tekanan lebih pada tempat yang basah sehingga merembes di antara jari-jari Anda sehingga akan melambungkannya ke dalam surga kenikmatan.  

No comments:

Post a Comment