Friday, December 7, 2018

Mengubah Cara Anda Makan Menjadi Lebih baik

Serambi Sehat, mengubah cara anda makan - Seperti yang Anda ketahui, tidak memicu dengan benar nutrisi dapat mempengaruhi seberapa baik kinerja tubuh Anda dan manfaat kebugaran Anda secara keseluruhan. Meskipun makan sehat itu penting, ada mitos itu menghambat kinerja Anda jika Anda mendengarkannya.



Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa penghancur mitos tentang kesehatan
makan.

1. Bekerja dengan perut kosong.
Jika Anda mendengar suara gemuruh di perut Anda, gemuruh sedang mencoba memberi tahu Anda sesuatu. Tanpa mendengarkan mereka, Anda memaksa tubuh Anda untuk berjalan tanpa bahan bakar apa pun. Sebelum Anda berolahraga atau lakukan setiap aktivitas fisik, selalu makan camilan ringan seperti apel.

2. Mengandalkan energy bar dan minuman.
Meskipun mereka baik-baik saja sesekali, mereka jangan berikan antioksidan yang Anda butuhkan untuk mencegah kanker. Buah dan sayuran adalah taruhan terbaik Anda, karena mereka dimuat dalam vitamin, mineral, cairan, dan serat.

3. Melewatkan sarapan.
Melewatkan sarapan tidak pernah merupakan ide yang bagus, karena sarapan dimulai hari itu. Tubuh Anda membutuhkan bahan bakar sesegera mungkin, dan tanpa itu, Anda akan lapar sepanjang hari.

4. Diet rendah karbohidrat.
Tubuh Anda membutuhkan karbohidrat untuk otot dan menyimpan energi.

5. Makan apa yang Anda inginkan.
Makan sehat dan berolahraga tidak memberi Anda semua akses lolos untuk makan apa pun yang Anda inginkan. Semua orang membutuhkan nutrisi yang sama baik mereka berolahraga atau tidak, juga buah dan sayuran.

6. Tidak cukup kalori
Meski menurunkan berat badan melibatkan kalori, kalah terlalu cepat tidak pernah aman. Apa yang harus kamu lakukan, bertujuan untuk 1 - 2 pound seminggu. Selalu pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup kalori untuk mempertahankannya tubuh beroperasi dengan lancar. Jika Anda mulai menjatuhkan berat badan terlalu cepat, makan sedikit lebih banyak makanan.

7. Lewatkan soda dan alkohol.
Air, susu, dan jus adalah yang terbaik untuk diminum orang yang aktif. Anda harus sering minum, dan tidak membutuhkan haus sebagai indikator. Pada saat Anda merasa haus, tubuh Anda sudah berlari terlalu rendah.

Mengubah cara Anda makan selalu merupakan langkah besar menuju makan sehat dan itu akan mempengaruhi bagaimana Anda tubuh melakukan. Semakin sehat Anda makan, Anda lebih baik Anda akan merasakan. Tidak peduli berapa pun usia Anda, sehat makan adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan. Sekali Anda memberinya kesempatan, Anda akan melihat dalam waktu singkat semua hanya berapa banyak yang dapat mengubah hidup Anda - untuk lebih baik.


No comments:

Post a Comment