Friday, December 7, 2018

Sajikan Anak Anda Dengan Makan-makanan Sehat

Serambi sehat, sajikan anak anda dengan makan-makanan sehat - Makanan cepat saji adalah bagian besar dari kehidupan modern akhir-akhir ini, membuatnya sangat sulit untuk mengajari seorang anak bagaimana dia harus makan sehat. Makanan termurah dan termudah adalah mereka yang biasanya paling tidak sehat. Jika Anda memberi anak Anda pilihan antara makanan sehat dan makanan sampah, Anda biasanya tidak akan menyukai hasilnya.


Meskipun tidak mungkin untuk mendapatkan seorang anak untuk disukai semua makanan sehat, ada beberapa cara untuk mendapatkan makanan Anda anak untuk mencoba dan semoga seperti setidaknya beberapa mereka. Anda dapat menjadi sekreatif yang Anda inginkan, sebagai mendapatkan anak-anak untuk makan makanan sehat bisa menjadi sedikit lebih keras daripada Anda mungkin berpikir.

- Menyelinap makanan sehat masuk Meskipun itu akan menjadi hebat jika anak Anda memahami pentingnya buah dan sayuran, ini tidak selalu memungkinkan. Jika Anda tidak bisa membuat mereka makan makanan dengan baik, ada cara untuk menyelundupkannya, seperti membuat Muffin dari pisang atau apel, atau pizza dengan bayam di atasnya.

- Panggil buah dan sayuran dengan nama-nama lucu. Kamu bisa merujuk pada brokoli sebagai "pohon", membuatnya lebih menyenangkan untuk dimakan. Ada banyak nama yang berbeda Anda bisa menyebut buah dan sayuran, bahkan mengarang Anda sendiri jika Anda suka. Sebagian besar anak lebih suka makan makanan yang terdengar menyenangkan.

- Buat makanan terasa lebih enak. Peternakan saus bagus untuk brokoli, sedangkan selai kacang sangat bagus topping untuk seledri. Ada beberapa kombinasi untuk sayuran yang bisa membuat mereka terasa enak lebih baik. Anda bisa membiarkan anak Anda memetik topping untuk sayuran, bahkan jika itu adalah sesuatu yang tidak Anda inginkan biasanya seperti dirimu sendiri.

- Ganti sayuran. Seperti halnya menelepon
nama mereka membantu anak-anak makan makanan sehat, membuatnya Terlihat lucu juga membantu. Anda dapat melakukan ini dengan membuat desain lucu di piring, atau mengaturnya terlihat seperti orang. Meskipun beberapa orang tua tidak suka anak-anak mereka bermain dengan makanan mereka, kadang-kadang membantu membuat mereka makan lebih sehat.

Ada beberapa cara untuk membuat anak-anak Anda makan lebih sehat, tetapi untuk membuat mereka menikmatinya juga harus bersenang-senang juga. Ini tidak selalu merupakan tugas yang mudah, karena anak-anak biasanya tidak suka makanan baik untuk mereka. Namun, bisa dilakukan dengan sedikit kreativitas. Semoga, melakukan ini akan membantu anak Anda mengembangkan cinta makanan sehat untuk sisa hidup mereka.

No comments:

Post a Comment