Friday, December 7, 2018

Menu Makanan Sehat Selama Kehamilan

Serambi sehat, menu makanan sehat selama kehamilan - Mulai dari Anda dengan sumur yang sehat diet seimbang adalah hal terbaik yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri dan bayimu. Dengan cara ini, Anda hanya perlu membuatnya beberapa penyesuaian selama kehamilan Anda.


Trimester pertamamu
Jika Anda merasa sulit untuk mempertahankan diet seimbang selama trimester pertama Anda, Anda dapat yakin bahwa kamu tidak sendirian. Karena mual, beberapa wanita akan makan sepanjang waktu dan mendapatkan banyak berat dalam proses. Wanita lain mengalami kesulitan menurunkan makanan dan kemudian menurunkan berat badan.

Mencegah kekurangan gizi dan dehidrasi adalah Anda faktor terpenting selama trimester pertama.

Kalori
Ketika Anda hamil, Anda perlu mengkonsumsi sekitar 300 kalori lebih banyak dari biasanya setiap hari. Terbaik cara untuk melakukan ini adalah mendengarkan Anda tubuh saat Anda lapar. Anda harus mencoba makan sebanyak mungkin makanan dari bawah piramida makanan.

Jika berat badan Anda bertambah lambat, cobalah makan sedikit makan dan sedikit meningkatkan lemak dalam diet Anda. Anda harus selalu makan ketika Anda lapar, seperti Anda sekarang makan untuk 2 bukannya satu.

Kalsium
Pada trimester kedua, Anda membutuhkan sekitar 1.500 miligram kalsium setiap hari untuk tulang Anda dan bayi Anda, yang lebih dari satu liter susu. Kalsium adalah sesuatu yang hilang dari banyak diet. Bersama dengan susu, sumber-sumber besar lainnya untuk kalsium termasuk produk susu, kalsium diperkaya jus, dan bahkan tablet kalsium.

Serat
Serat dapat membantu mencegah sembelit, yaitu masalah kehamilan yang umum. Anda dapat menemukan serat gandum utuh, buah-buahan, dan bahkan sayuran. Serat suplemen seperti Metamucil dan Citrucel adalah aman dikonsumsi selama kehamilan.

Protein
Kecuali Anda adalah seorang vegetarian yang ketat, Anda Asupan protein biasanya bukan masalah bagi wanita yang makan makanan sehat.

Besi
Banyak wanita akan memulai kehamilannya dengan sedikit kekurangan zat besi. Sumber zat besi yang bagus termasuk sayuran dan sayuran hijau berdaun hijau. Besi suplemen harus dihindari, karena dapat menyebabkan gejala internal seperti kram, sembelit, atau diare.

Vitamin
Melihat bagaimana Anda mendapatkan sebagian besar vitamin Anda perlu dalam diet Anda, Anda mungkin ingin membahas prenatal vitamin dengan dokter Anda. Folat adalah salah satu yang paling banyak penting, dan jika Anda mendapatkan cukup banyak, Anda mungkin dapat menghindari vitamin bersama-sama - tanyakan saja dokter Anda untuk memastikan.

No comments:

Post a Comment