Friday, December 7, 2018

Makan Sehat Dengan Menyesuaikan Anggaran

Serambi sehat, makan sehat dengan menyesuaikan anggaran - Jika Anda memiliki masalah melayani makanan sehat karena harga, Anda akan menemukan tips ini untuk menjadi adil apa yang perlu Anda makan sehat dengan anggaran.


1. Hilangkan junk food
Melakukan belanja sendiri adalah cara termudah untuk berbelanja, seperti anak-anak dan kadang-kadang pasangan biasanya yang meminta junk food. Perbelanjaan sendiri akan mencegah hal ini, dan memastikan bahwa Anda hanya beli makanan yang Anda butuhkan.

2. Air atau susu bukan minuman ringan
Anda masih dapat menikmati minuman favorit Anda di acara olahraga atau keluar malam, meskipun Anda harus tetap dengan ukuran terkecil saat berbelanja untuk disimpan uang dan kalori. Anak-anak dan bahkan orang dewasa membutuhkan susu atau produk susu setiap hari. Susu akan juga membantu Anda menjadi kuat dan menyediakan kalsium untuk tulang sehat dan gigi sehat.

3. Beli buah dalam jumlah banyak
Saat mereka sedang musim, beli buah dalam jumlah banyak dan bekukan tambahan apa pun. Anda dapat membeli beberapa kilogram cara ini, dan membekukan ekstra untuk memilikinya saat buah keluar dari musim. Cuci buah dengan baik, lepaskan potongan-potongan manja, keringkan dengan saksama, lalu bekukan dalam kantong plastik ritsleting.

4. Daging dan kacang
Daging dan kacang-kacangan adalah sumber protein terbaik. Daging tanpa lemak lebih mahal daripada daging dengan banyak lemak. Kacang kaleng juga sangat banyak, karena mereka memberi Anda protein dengan harga yang mahal.

5. Kacang sebagai pengganti
Anda harus menggunakan kacang pengganti daging di atas sering terjadi. Ada beberapa varietas, jadi kamu bisa menyiapkannya di panci tempayan, jadi kapan Anda pulang ke rumah mereka siap untuk dikonsumsi.

USDA merekomendasikan makan kacang setidaknya 4 kali per minggu. Jika Anda mengalami gas setelah makan kacang Anda harus mencoba mencuci mereka, menutupi mereka dengan air, membawa air sampai mendidih, lalu mengurasnya dan mengisi kembali pot.

6. Jika Anda tinggal di daerah pesisir atau suatu daerah di mana ikan ada di sekitar, menjadikannya integral bagian dari diet Anda. Anda dapat menangkap mereka dari danau atau sungai, menghemat uang dalam prosesnya.

7. Selai kacang sangat bagus untuk mereka yang memiliki anggaran karena populer di hampir semua orang. Kamu bisa gunakan untuk sandwich daripada makan panas anjing. Itu perlu didinginkan, meskipun guci yang lebih besar dapat bertahan selama berminggu-minggu.

8. Anda harus mengisi dengan makanan yang memiliki tinggi isi air. Semangka, salad, dan bahkan gelatin bebas gula adalah contoh yang bagus.

Makan sehat selalu merupakan sesuatu yang Anda tidak bisa pergi salah dengan. Anda bisa makan sehat hanya untuk beberapa orang bucks, yang membuatnya sempurna untuk mereka yang anggaran. Sekarang, Anda tidak perlu banyak uang untuk dimiliki gaya hidup dan kesehatan yang selalu Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment