Friday, December 7, 2018

Makanan Sehat Untuk Para Penggemar Vegetarian

Serambi sehat, makanan sehat untuk para penggemar vegetarian - Cara makan vegetarian bisa menjadi gaya yang sangat sehat makan. Aturannya masih berlaku dengan pola makan sehat, meskipun Anda harus menambahkan variasi, keseimbangan, dan moderasi.


Seorang vegetarian adalah seseorang yang menghindari semua jenis daging, apakah itu hamburger, hotdog, ayam, atau bahkan ikan. Vegetarians kadang-kadang diklasifikasikan berdasarkan jenis makanan mereka atau tidak mau makan. Sebagai contoh, Vegetarian Lacto-ovo akan menghindari daging hewan namun mereka akan makan telur dan sebagian besar produk susu. Vegan pada sisi lain, akan menghindari semua makanan yang memiliki jejak asal hewan.

Karena mereka tidak makan bertemu, vegetarian akan sering bertanya-tanya bagaimana mereka akan mendapatkan protein yang cukup. Meskipun kamu mungkin tidak menyadarinya, rata-rata orang Amerika mengkonsumsi lebih banyak protein daripada yang sebenarnya dibutuhkannya. Untuk lacto-ovo vegetarian, produk susu merupakan sumber yang sangat baik protein. Vegan di sisi lain, dapatkan proteinnya dari kacang, biji-bijian, dan produk kedelai.

Sepanjang garis kacang, ada beberapa yang bisa dipilih dari, termasuk lentil hijau atau merah, kacang, dibagi kacang polong, pinto, kedelai, ginjal, dan banyak lagi. Beberapa dari mereka Anda sudah akrab, seperti kacang merah cabe, kacang refried dalam hidangan Meksiko, kacang merah dan beras, dan kacang pinto. Meskipun beberapa kacang rasanya enak sebagaimana adanya, yang lain tersedia dengan rasa yang berbeda untuk membantu meningkatkan selera mereka. Kacang-kacangan mengandung protein, meskipun mereka memberikan lebih banyak lemak daripada kacang, yang berarti Anda harus menikmatinya dalam jumlah sedang. Dengan memiliki satu cangkir kacang matang, Anda akan mendapatkan jumlah yang sama protein sebagai makan dua ons daging!

Nutrisi yang menjadi perhatian bagi vegan, yang menghindari semua jenis makanan hewani, adalah vitamin B12, kalsium, dan vitamin D. Dalam diet Amerika Utara rata-rata, sumber utama untuk B12 adalah binatang. Untuk memiliki asupan B12 yang memadai, vegan harus mengkonsumsi suplemen vitamin B12 atau makanan, yang mengandung vitamin B12, seperti produk kedelai atau susu.

Untuk kalsium, vegan bisa mengandalkan jus jeruk atau kedelai susu, karena mereka diperkaya dengan kalsium. Kacang dan sayuran hijau berdaun juga akan mengandung beberapa kalsium sebagai baik.

Meskipun semua jenis vegetarian bergantung pada makanan sederhana kelompok, mengendalikan asupan vitamin dan kalsium Anda sesuatu yang harus selalu Anda lakukan. Ini sangat penting untuk makan sehat, serta tetap sehat. Jika kamu mengendalikan apa yang Anda makan, Anda akan memiliki bertahun-tahun yang sehat makan di depanmu.

No comments:

Post a Comment