Friday, December 7, 2018

Memilih Makanan Sehat Saat Liburan

Serambi sehat, memilih makanan sehat saat liburan - Mungkin sangat menggoda untuk meninggalkan akal sehat Anda makan sehat saat liburan. Meskipun kamu mungkin berusaha untuk makan sehat, mudah untuk terlelap dan ambil es krim di sana-sini. Sana Namun, cara untuk menonton apa yang Anda makan liburan.


Lebih mudah dari sebelumnya hari-hari ini untuk meminta rendah makanan lemak atau vegetarian pada penerbangan pesawat. Jika Anda memilih untuk berkendara ke tujuan Anda, pencarian untuk menemukan makanan sehat bisa menjadi lebih baik rumit.

Daripada hanya mengandalkan makanan berminyak nutrisi, pak beberapa makanan bergizi dalam pendingin penuh dengan kantong es. Buah dan sayuran, kerupuk, yogurt, dan sandwich semuanya enak untuk dinikmati kamu di jalan.

Begitu Anda tiba di hotel, Anda harus melakukannya Anda sendiri nikmat dan putar kunci minibar ke bawah - sebagai ini membantu untuk menghindari godaan. Jika hotel Anda menawarkan sarapan kontinental, menempel buah-buahan, sereal, dan protein. Jika hotel Anda memiliki kompor atau microwave, pertimbangkan untuk membawa kesehatan Anda sendiri makanan bersamamu.

Jika Anda harus makan di luar, lakukan hanya ketika Anda lapar. Restoran biasanya akan melayani besar bagian, jadi hati-hati. Jika Anda sedikit berlebihan saat makan, cukup kurangi lagi pada yang berikutnya.

Jika Anda merasa sulit untuk masuk dalam tiga kali makan persegi sehari, cobalah untuk memasukkan enam makanan kecil atau camilan, karena tubuh Anda membutuhkan bahan bakar setiap empat jam atau lebih. Saat Anda makan di luar, hindari makanan pembuka. Apapun kamu jangan, jangan lewatkan makanan apapun.

Bila memungkinkan, Anda harus menghindari makan besar makan di malam hari. Ketika tubuh Anda siap untuk tidur dan melambat, itu juga membakar kalori pada kecepatan lebih lambat. Jangan pernah makan roti sebelum tidur, dan pastikan untuk menghindari mentega. Pilih ikan atau unggas untuk makanan Anda sebagai gantinya, dan sertakan sayuran sebagai lauk.

Meskipun kedengarannya sulit, makan sehat liburan tidak terlalu sulit. Semua yang kamu miliki lakukan adalah menggunakan kekuatan keinginan kecil, dan lewati makanan yang Anda tahu tidak baik untuk Anda. Ini Dengan begitu, Anda akan menikmati makan sehat dan sehat gaya hidup ke manapun Anda pergi.

Lain kali Anda pergi berlibur, selalu ingat makan sehat adalah cara hidup. Kamu bisa sanggup untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan, meskipun Anda seharusnya tidak membuat kebiasaan itu. Satu es krim kerucut atau pizza tidak akan masalah - selama Anda tahu kapan harus berhenti.

No comments:

Post a Comment