Friday, December 7, 2018

Konsumsi Makanan Sehat Untuk Tubuh Kita

Serambi sehat, konsumsi makanan sehat untuk tubuh kita - Makan sehat adalah sesuatu yang kita semua ingin lakukan, meskipun itu bisa sulit. Untuk makan sehat, kamu pertama harus membuat pilihan makanan yang tepat. Makan secara sehat adalah semua tentang apa yang Anda makan, yang membuat pilihan sangat penting untuk hasil Anda.


Biji-bijian
Anda harus mengonsumsi 6 ons biji-bijian setiap hari. Untuk melakukan ini, Anda dapat makan 3 ons sereal gandum utuh, roti, beras, kerupuk, atau pasta. Anda bisa mendapatkan satu ons biji-bijian satu potong roti, atau 1 potong sereal.

Sayuran
Ini harus bervariasi, karena Anda harus makan 2 1/2 cangkir mereka setiap hari. Anda harus mulai makan lebih banyak dari kegelapan sayuran, seperti broccili dan bayam. Wortel dan ubi jalar juga bagus. Anda juga harus makan lebih banyak kacang kering seperti kacang polong, kacang pinto, dan bahkan ginjal kacang polong.

Buah-buahan
Buah-buahan sangat penting. Anda harus mencoba makan 2 cangkir dari mereka setiap hari. Berfokuslah pada makan variasi, seperti segar, beku, kalengan, atau bahkan buah kering. Kamu bisa minum jus buah juga, meskipun Anda harus menggunakannya moderasi saat melakukannya.

Susu
Susu adalah teman kaya kalsium Anda. Untuk orang dewasa, 3 cangkir adalah tujuan ideal. Untuk anak-anak 2 - 8, 2 cangkir adalah tempat Anda ingin menjadi. Ketika memilih produk susu atau yogurt, Anda harus pergi untuk bebas lemak atau rendah lemak. Bagi Anda yang tidak suka susu atau tidak bisa memilikinya, harus pergi untuk laktosa produk gratis atau sumber kalsium lainnya seperti diperkaya makanan dan minuman.

Daging dan kacang-kacangan
Makan 5 ons sehari adalah tujuan yang ideal, karena Anda harus pergi bersandarlah dengan protein Anda. Saat makan daging, selalu panggang, memanggangnya, atau memanggangnya, karena ini akan mencegah gemuk menambah persamaan. Anda harus memvariasikan protein Anda juga, dengan lebih banyak ikan, kacang, kacang polong, dan kacang.

Saat memasak makanan, Anda juga harus membatasi lemak padat
seperti mentega, margarin, mentega, dan lemak babi. Ini makanan dapat menambah rasa pada hidangan Anda, meskipun mereka bisa juga membantu meningkatkan kolesterol Anda juga. Karena itu, kamu harus mencoba menambahkan makanan ini dan makanan apa pun yang terjadi mengandung mereka.

Untuk membantu menjaga lemak jenuh, lemak trans, dan natrium Anda rendah, Anda dapat memeriksa label fakta nutrisi. Label ini bisa ditemukan pada paket makanan dan akan memberi tahu Anda semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang item makanan.

Dengan memilih makanan Anda dengan bijak dan menonton apa yang Anda makan, Anda akan membantu mengendalikan gaya hidup Anda. Latihan sangat bagus baik, karena cocok dengan makan sehat gaya hidup. Berapa pun usia Anda, makan sehat akan membantu Anda mempertahankan gaya hidup aktif Anda selama bertahun - tahun dan tahun - bahkan membantu Anda dan kesehatan Anda dalam jangka panjang demikian juga.

No comments:

Post a Comment