Friday, December 7, 2018

Memasak Dengan Mudah Menggunakan Minyak

Serambi sehat, memasak dengan mudah menggunakan minyak - Memasak dengan Minyak Semua orang tahu makanan untuk dimakan yang meningkatkan kesehatan, meskipun cara kita memasak makanan bisa sama pentingnya. Dengan begitu banyak produk minyak dan mentega mengaku sebagai yang terbaik, itu bisa sangat sulit untuk mengetahui mana yang akan digunakan dan mana yang harus dihindari.


1. Minyak canola
Minyak kanola adalah minyak yang populer, dengan banyak dokter mengklaim bahwa ia memiliki kemampuan untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Minyak rendah lemak jenuh, tinggi lemak tak jenuh tunggal, dan menawarkan yang terbaik komposisi asam lemak bila dibandingkan dengan minyak lainnya.

Anda dapat menggunakan minyak canola di sauting, sebagai bumbu perendam dan bahkan dalam penggorengan suhu rendah. Memiliki rasa hambar, yang membuatnya menjadi minyak yang bagus untuk makanan yang mengandung banyak bumbu. Tidak seperti minyak lainnya, ini tidak akan mengganggu rasa makanan Anda.

2. Minyak zaitun
minyak zaitun menawarkan rasa yang sangat berbeda dengan banyak dari hati yang sehat ingedients. Minyak kaya lemak tak jenuh tunggal, membantu menurunkan kolesterol tingkat dan mengurangi risiko kanker. Itu juga kaya dalam antioksidan dan memiliki masa simpan yang sangat lama.

Meskipun itu bisa digunakan untuk memasak, itu adalah sehat saat tidak dimasak, seperti salad atau
saus celup. Saat Anda menggunakannya dengan memasak, Anda harus memanaskannya pada suhu rendah sampai sedang, membuatnya Pastikan untuk menghindari panas tinggi.

3. Mentega
Mentega adalah salah satu makanan yang telah ada bagi banyak orang, bertahun-tahun. Mentega rasanya enak, dan menawarkan sumber Vitamin A dan vitamin larut lemak lainnya seperti E, K, dan bahkan D. Mentega juga dibuat dari alam bahan dan tidak secara kimia atau artifisial diproses.

Anda bisa menggunakan mentega dengan memasak, memanggang, atau bahkan sebagai spread. Anda juga bisa memasangkannya dengan saus krim, bumbu perendam, hidangan panggang, atau bahkan roti.

4. Margarin
Margarine pertama kali diperkenalkan sebagai alternatif mentega lemak tinggi. Ketika pertama kali dibuat, itu penuh dengan lemak trans, zat yang kita sekarang tahu meningkatkan kolesterol jahat.

Sebagai minyak goreng, margarin rasanya enak, lebih rendah dalam lemak daripada kebanyakan minyak dan mentega, dan itu cukup mudah menyebar. Ini tersedia dalam berbagai produk yang berbeda dan sumber vitamin E yang baik.

Ketika datang untuk memasak dengan minyak, ada beberapa yang Anda inginkan. Ada banyak lagi apa yang disebutkan di sini, meskipun yang di atas adalah yang paling populer. Makan sehat melibatkan memasak makanan sehat - yang mana minyak goreng Anda benar-benar mengambil pusat panggung.


No comments:

Post a Comment