Friday, December 7, 2018

Makan Makanan yang Sehat Untuk Jantung Sehat

Serambi sehat, makan makanan yang sehat untuk jantung sehat - Kolesterol jahat atau diet yang buruk adalah sesuatu yang kita semua pengalaman di beberapa titik waktu. Tidak mungkin untuk makan sehat sepanjang hidup kita, meskipun kita mungkin berusaha keras untuk melakukannya. Makan sehat untuk hatimu adalah sesuatu yang setiap orang harus coba lakukan, khususnya ketika datang untuk memulihkan kesehatan dan mengurangi serangan jantung.


Hati dengan makananmu
Kami tahu hal-hal ini dengan pasti - diet yang tinggi lemak jenuh akan membantu meningkatkan kolesterol Anda, yang merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung. Orang-orang yang mengalami obesitas lebih rentan terhadap penyakit jantung. SEBUAH diet tinggi sodium dapat meningkatkan tekanan darah Anda, menyebabkan peradangan dan bahkan penyakit jantung.

Untuk membantu mencegah penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan Anda, taruh tips di bawah ini untuk penggunaan yang baik.

Makan banyak ikan
Ikan herring, sarden, dan salmon adalah sumber yang sangat baik Omega 3 asam lemak esensial. Ikan lainnya luar biasa untuk, meskipun Omega 3 dapat membantu untuk mendapatkan kolesterol Anda ke tingkat yang lebih sehat.

Memilih lemak dan minyak yang sehat
Lemak jenuh akan meningkatkan risiko penyakit jantung. Ini ditemukan dalam daging, mentega, dan bahkan minyak kelapa. Kamu harus menghindari mereka sampai kadar kolesterol Anda
turun dan Anda berada pada berat badan yang sehat. Bahkan itu
bahwa cinta daging merah dapat menikmati makanan laut dan kacang-kacangan
sumber protein utama mereka.

Lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun akan membantu kamu untuk melindungi hatimu. Minyak zaitun sangat ideal pilihan untuk memasak, berpakaian, atau bahkan sebagai celupan saus.

Banyak serat Serat dapat membantu Anda mengontrol kolesterol Anda. Kamu dapat menemukan serat dalam produk gandum untuk membantu kontrol penyerapan gula juga, yang akan membantu Anda menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat.

Memilih karbohidrat
Makan untuk hati Anda melibatkan tinggal jauh dari makanan manis seperti permen, kue, kue, dan
kue kering. Makan banyak gula tidak baik penyakit jantungmu sama sekali. Karbohidrat sehat melibatkan roti gandum, pasta gandum utuh, coklat nasi, dan banyak sayuran. Anda harus membuatnya buah dan sayuran merupakan aspek utama dari diet Anda.

Metode memasak yang sehat
Tumis dan tumis dengan minyak zaitun atau canola minyak adalah metode yang bagus, karena Anda tidak boleh mencelupkannya makanan Anda di adonan dan goreng lagi. Jika kamu masak ayam, keluarkan kulit dan panggang di dalam oven dalam bentuk foil.

Daripada menggoreng ikan, Anda harus selalu memanggang saya t. Mengukus sayuran Anda dapat membantu mempertahankan kebanyakan nutrisi. Anda harus menggunakan saus krim atau banyak mentega lagi. Saat kamu makan sayuran, coba peras air jeruk pada mereka atau gunakan bumbu favorit.

Saat Anda membuat perubahan yang tepat untuk diet Anda, teruslah pikiran bahwa butuh waktu bagi mereka untuk menjadi kebiasaan. Makan sehat selalu bagus untuk tubuh dan tubuh Anda gaya hidup, terutama ketika datang ke hati Anda dan pencegahan penyakit jantung.

No comments:

Post a Comment