Friday, December 7, 2018

Memesan Makan-makanan Sehat Saat Kuliner di Luar

Serambi sehat, memesan makan-makanan sehat saat kuliner di luar - Jika Anda pergi ke restoran untuk makan, Anda mungkin perhatikan kalori Anda sangat erat. Untuk membantu Anda dengan kalori Anda menonton saat makan di luar, ini tips akan membantu Anda memanfaatkannya.


- Selalu memesan saus salad atau saus di samping, karena dengan cara ini Anda memiliki kendali atas berapa banyak yang Anda tambahkan untuk makananmu.

- Ketika Anda memesan ikan atau sayuran bakar, Anda harus meminta agar makanan dipanggang tanpa mentega atau minyak, atau disiapkan dengan sangat sedikit atau baik atau.

- Setiap kali Anda memesan hidangan pasta, waspada untuk saus berbasis tomat bukan berbasis krims aus Saus berbasis tomat jauh lebih rendah lemak dan kalori, dan saus tomat bahkan bisa dihitung sebagai sayuran!

- Anda harus selalu mencoba minum air, soda diet, atau teh, bukan soda atau minuman yang mengandung alkohol.

- Jika Anda memesan makanan penutup, berbagilah dengan seorang teman. Setengah dari makanan penutup akan sama dengan setengah dari kalori.

- Saat kamu memilih sup, ingat krim itu sup berdasarkan lebih tinggi lemak dan kalori dari sup lainnya. Sup bisa menjadi pembuka yang bagus, seperti sebagian besar rendah kalori dan Anda cukup kenyang cepat.

- Saat memesan kentang panggang, mintalah salsa sebagai gantinya krim asam, mentega, keju, atau bahkan bacon. salsa sangat rendah kalori dan memberikan yang sehat alternatif dengan banyak rasa dan bumbu.

- Saat Anda kenyang, berhenti makan. Dengarkan Anda tubuh dan apa yang dikatakannya kepada Anda.

- Jika Anda kenyang, ambil separuh dari makanan Anda di rumah. Bagian kedua dari makanan Anda bisa berfungsi sebagai detik makan nanti. Dengan cara ini, Anda mendapatkan dua kali makan untuk harga satu.

- Jika Anda ingin makan lebih sedikit, pesan dua makanan pembuka atau hidangan pembuka dan salad sebagai makanan Anda.

- Jika Anda mendapatkan pilihan lauk, pangganglah kentang atau sayuran kukus bukan perancis kentang goreng

- Selalu cari makanan di menu yang dipanggang, dipanggang, dipanggang, direbus, atau dikukus. Jenis ini memasak menggunakan lebih sedikit lemak dalam proses memasak dan biasanya lebih rendah kalori.

- Roti atau gulung biasa rendah lemak dan lemak kalori. Saat Anda menambahkan mentega dan minyak, Anda tingkatkan asupan lemak dan kalori.

- Sebagai bahan utama untuk makanan Anda, pilihlah hidangan dengan buah dan sayuran. Kedua buah dan sayuran adalah sumber serat makanan yang bagus juga banyak vitamin dan mineral.

- Pilih makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh, seperti roti gandum utuh dan hidangan yang dibuat dengan nasi merah.

- Jika Anda mendambakan pencuci mulut, cari sesuatu dengan rendah lemak, seperti buah beri atau buah.

- Selalu ingat untuk tidak menghilangkan diri Anda dari makanan yang benar-benar Anda sukai. Semua jenis makanan bisa masuk menjadi diet seimbang.

No comments:

Post a Comment