Saturday, February 16, 2013

Tubuh Langsing dan Kencang Berkat Hypnoslimming

Tubuh langsing yang berlekuk bak gitar Spanyol bisa Anda dapatkan dengan terapi hypnoslimming selain langsing, tubuh Anda pun akan menjadi kencang Hypnoslimming menggunakan metode tubuh hanya dengan menggunakan pikiran alam bawah sadar Seperti apa kehebatannya?

  
Selain tidak sedap dipandang mata karena lemak terlihat menggelambir di beberapa bagian tubuh, berat badan yang berlebihan atau obesitas juga membuat Anda rentan terserang penyakit. Sebut saja penyakit jantung koroner, diabetes melitus, kolesterol tinggi, dan lain sebagainya. Mereka yang memiliki berat badan berlebih juga umumnya mengalami masalah kurang percaya diri terutama jika harus mengenakan busana seksi. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk, yaitu faktor genetika atau keturunan, faktor hormonal seperti suntik hormon, stres dan gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang olahraga, malas bergerak, pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang, serta habis makan langsung tidur. Pola pikir negatif terhadap dirinya bahwa dia tidak pernah memiliki berat badan dan bentuk tubuh ideal dengan usaha apapun, juga membuat seseorang tetap gemuk.

Hypnoslimming. Umumnya menurunkan berat badan orang memilih cara-cara instan seperti diet ketat, minum obat-obatan peluruh lemak atau pelangsingan hingga menggunakan teknologi pelangsingan seperti wrapping, radio frekuensi dan lain-lain. Dengan berbagai treatment, mereka yang menjalani program penurunan berat badan dijanjikan akan mendapatkan hasil dalam waktu singkat. Padahal, tidak semua tubuh memiliki kemampuan yang sama.

Ratih Maharani Wibowo, SIR, CHt Beauty Aura and Slimming Hypnotherapist (Beauty Aura Hypnotherapi, Telp. 0811961910/081283986740/untuk jadwal terapi dan konsultasi, tidak melayani via sms), mengenalkan metode hypnoslimming yang merupakan terapi pelangsingan untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh ideal melalui metode hypnosis, Metode ini tergolong sehat, tanpa harus tersiksa dan pusing saat melakukan program.

Dijelaskan oleh Ratih, hipnosis adalah proses pemindahan konsentrasi dari luar menjadi ke dalam, dengan memberikan sugesti-sugesti positif kepada tubuh. Dengan metode hypnoslimming ini maka seseorang bisa mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang sesuai, secara sehat dan diharapkan permanen melalui kekuatan pikiran bawah sadar. Bentuk tubuh ideal yang akan didapatkan oleh mereka yang menjalani program hypnoslimming ini adalah tubuhnya menarik ketika dipandang, dengan bentuk tubuh yang proporsional sehingga ia merasa nyaman dan orang lain yang melihatnya juga merasa senang.

Proses Kerja. Terapi hypnoslimming bekerja pada area sub conscious atau pikiran bawah sadar. Manusia sendiri memiliki dua jenis pikiran yaitu conscious (pikiran sadar) dan sub conscious. Pikiran sadar mengelola dan mengidentifikasi informasi yang masuk, membandingkan dengan data yang sudah ada dalam memori otak sebelumnya, menganalisis data yang baru masuk tersebut dan memutuskan data baru akan disimpan, dibuang atau diabaikan sementara. Besarnya pengaruh pikiran sadar terhadap seluruh aspek kehidupan seseorang, misalnya sikap, kepribadian, perilaku, kebiasaan, cara pikir, dan kondisi mental seseorang hanya 12 persen.

Sementara alam pikiran bawah sadar memiliki fungsi yang jauh lebih kompleks, misalnya semua fungsi organ tubuh diatur cara kerjanya dari pikiran bawah sadar. Di area sub conscious ini nilai- nilai yang diyakini seseorang, memori jangka panjang sistem kepercayaan dan keyakinan terhadap segala sesuatu juga disimpan. Karena itulah pikiran alam bawah sadar mengendalikan diri berkali-kali lipat dibandingkan alam pikiran sadar.  Adapun pikiran alam bawah sadar merupakan proses mental yang berfungsi secara otomatis memiliki pengaruh sebanyak 88 persen.

Terapi hypnoslimming dilakukan oleh hipnoterapis untuk memperbaiki dan mengubah mindset atau pola pikir Anda mengenai langsing( bentuk tubuh yang ideal ) dan bagaimana cara mendapatkannya secara natural. Tanpa memaksakan diri, yang melewati kemampuan tubuh. Sebelum terapi dilakukan, hipnoterapis akan menggali dengan mengajak Anda berbincang-bincang secara relaks dan sadar mengenai penyebab kegemukan Anda. Sesudah itu, hipnoterapis akan membawa dan mendampingi Anda untuk masuk ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Dengan demikian mental block yang selama ini tertanam di pikiran bawah sadar Anda, perlahan lahan di rilis. Semisal contoh mental block adalah bahwa Anda tidak akan pernah bisa langsing, makanan membuat gemuk dan lain-lain.

Ketika dilakukan terapi, akan diketahui terdapat perilaku yang kurang baik yang menjadi penyebab kegemukan seperti stres, pola pikir mengenai makanan dan lain-lain, maka akan dilepaskan atau release. Setelah itu, pikiran bawah sadar Anda akan dibuka dan tetap menerima sugesti-sugesti positif.  Contohnya ”Makanan adalah energi",  ”Lakukan olahraga dengan enjoy agar tubuh menjadi sehat”, ”Menjadi langsing adalah bonus serta "Makanan bukan penyebab gemuk”.

Hypnoslimming bisa dilakukan oleh wanita dan pria. Terapi ini sebaiknya dilakukan secara enjoy tanpa emosi agar hasilnya baik, serta sabar agar tidak memancing hormon stres (kortisol). Sekali terapi Anda membutuhkan waktu 1,5-3 jam dan dianjurkan dilakukan minimal lima kali berturut-turut dengan frekuensi 7-10 hari, agar sugesti positif yang ditanamkan akan mengakar kuat dalam pikiran. Dan seperti halnya treatment pelangsingan.

Dalam hypnoslimming ini juga selain pola pikir yang salah mengenai makanan di format ulang, dan kebiasaan malas beraktivitas atau berolahraga bisa diubah, serta hormon yang tidak seimbang dan metabolisme tubuh yang kurang baik akan bisa diperbaiki. Di samping terapi yang dilakukan oleh hipnoterapis, sebaiknya di rumah Anda juga melakukan self suggestion pada diri sendiri. Agar hasilnya bisa maksimal dan lebih cepat, dan Anda pun diharapkan tidak tergantung pada hipnoterapis karena hipnoterapis hanya berfungsi sebagai mediator untuk mengarahkan dan membimbing, sampai berhasil mencapai apa yang menjadi target Anda.

Kesuksesan penurunan berat badan dan pembentukan tubuh bukan pada hipnoterapis terapi pada diri Anda sendiri. Dan keberhasilan setiap orang dalam penurunan berat badan berbeda-beda karena tergantung dari diri Anda sendiri. Ukuran keberhasilan metode ini fokus awalnya bukan pada penurunan berat badan, tetapi pada bentuk tubuh yang semakin meramping dan kencang gerakan tubuh yang terasa lebih ringan, kemudian ditandai juga dengan ukuran busana yang semakin kecil. Tentu kondisi ini berbeda jika Anda menjalani treatment pelangsingan lainnya. Ratih sendiri mengaku sukses menurunkan berat badan dari 83 kg menjadi 50 Kg, dengan tubuh yang kencang dan tetap sehat.

Hal tersebut dikarenakan selain mampu mengubah pola makan yang tidak sehat menjadi sehat, terapi hypnoslimming ini mampu juga mengubah hal-hal negatif lainnya seperti: malas berolahraga, atau malas bergerak akan berubah menjadi rajin, tidak percaya diri menjadi percaya diri, selalu berpikiran positif dan lain-lain. Sehingga kualitas hidup juga meningkat.
Sumber : Info Kecantikan

No comments:

Post a Comment